oleh

Forkomicam Cantigi Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Kepada Masyarakat

-News-101 views

Min.co.id-Indramayu-Forkomicam Cantigi – Indramayu melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Cantigi Rusyad Nurdin, ST., M.SI. Senin (23/3/2020).

Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti oleh Sekmat Cantigi Uki Dasuki, Kapolsek Cantigi IPTU Heriyanto, SH., Danramil Sindang yang diwakili oleh Serka Mulyadi dan Sertu Nashodin dan Kepala Puskesmas Cantigi, H. Warno.

Kegiatan sosialisasi dimulai dari Kantor Kecamatan Cantigi – Penyikiran Kidul dilanjutkan dengan patroli ke jalan-jalan dengan jalur Cantigi Wetan, Cantigi Kulon, Cemara Wetan, Cangkring.

Selama perjalanan, Camat Cantigi menghimbau kepada seluruh masyarakat cantigi agar tetap menjaga kesehatan dengan membiasakan diri mencuci tangan serta menghindari tempat-tempat keramaian, dilarang pergi keluar kota kalau tidak terlalu penting, dan dilarang untuk menerima tamu dari luar terkecuali hal penting tujuannya guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). (N.T/And/Has)

Komentar

News Feed