oleh

Baksos dan Pengobatan Gratis Relawan Prabowo-Sandi, Menuai Harapan Masyarakat Untuk Terus dilanjutkan

Min.Co.id-Indramayu-Acara bakti sosial dan pengobatan gratis untuk masyarakat di Desa Eretan Kulon Blok pangpang 2 Jalan KUD Mina Bahari,  Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu. Sabtu,(23/3/2019). Acara ini, merupakan bagian dari rangkaian pelayanan keliling, bekerjasama dengan organisasi sayap pendukung pasangan PAS seperti DPC Brigade 08 Kabupaten Indramayu, Jaringan Kesehatan Pendukung Prabowo Sandi (Jaspadi) serta Aliansi Apoteker Pendukung Prabowo Sandi (AAPPI).

Hadir dalam acara baksos dan pengobatan gratis yaitu Hj. Neno Warisman, Naniek S.Deyang, Dr. Anggawira, MM. Caleg DPR RI Dari partai Gerindra, Ion Haryono Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat , dr. Taty Suhartaty Caleg DPR RI dari partai Berkarya, Relawan Prabowo Sandi dan pengurus Brigade 08.

Welly Nurasa Ketua DPC Brigade 08 Indramayu mengungkapkan bahwa kegiatan baksos dan pengobatan gratis ini kami lakukan dengan berkoordinasi dari tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, serta bekerjasama dengan Jaringan Kesehatan Pendukung Prabowo Sandi (Jaspadi), Aliansi Apoteker Pendukung Prabowo Sandi (AAPPI), Kami melaksanakan bakti sosial, memeriksa kesehatan dan memberikan pengobatan secara gratis. Ungkap Welly

Pemeriksaan dan pengobatan gratis yang dilakukan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga SalahuddinUno atau Pasangan PAS. Menurunkan sejumlah dokter spesialis, tenaga medis dan apoteker   untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Eretan Kulon Kecamatan Kandanghaur kabupaten Indramayu.

Sementara itu Cartem (43) warga Eretan kulon sangat bertetimakasih kepada seluruh panitia pengobatan dan pemeriksaan gratis relawan Pabowo-Sandi, beliau berharap kegiatan ini jangan hanya pada musim pemilu dan pilpres saja, seterusnya kegiataan acara ini rutin dilakukan supaya masyarakat bisa merasakan manfaat dari kegiatan tersebut, Jelas Cartem. (bn)

Komentar

News Feed