oleh

SMK PUI Majalengka Gelar Istigosah

-News-289 views

Min.co.id, Majalengka – Sebanyak 349 orang peserta didik Kelas XII SMK PUI Majalengka pada hari Jum’at (22/3/2019) mengikuti Istigosah dan Tausiah yang dilaksanakan di Aula STAI PUI Majalengka.

Kepala SMK PUI Majalengka Iif Miftah Fauzi melalui guru bagian kesiswaan Iik Hikmatul Akbar menjelasakan, acara istigosah dan tausiah tersebut di ikuti oleh seluruh peserta didik kelas XII, Guru-guru, Wakasek dan Kepala Sekolah. Tausiahnya disampaikan oleh Mubaligoh Hj. Ela, selain itu juga ada prosesi dari peserta didik minta do’a kepada Guru SMK PUI agar lulus.

“Kami mengharapkan agar peserta didik SMK PUI Majalengka selain lulus sekolahnya dan nilainya memuaskan, lulusan dari SMK PUI Majalengka juga mempunyai akhlak yang baik serta patuh kepada orang tua,” harap dirinya kepada jurnalis Min.co.id, Sabtu (23/3/2019).

Iik menjelaskan, saat ini kelas XII SMK PUI Majalengka terdiri dari 6 jurusan yakni, TKR (Teknik Kendaraan Ringan), Teknik Permesinan, TKJ (Teknik Komputer Jaringan), RPL (Rekayasa Perangkat Lunak), Teknik Audio dan Video, serta Teknik Instalasi Tenaga Listrik.

“Selain mempunyai keahlian dan ilmu yang bermanfaat untuk bekal hidupnya, mudah-mudahan lulusan SMK PUI Majalengka mempunyai akhlakul karimah,” harap dirinya. (Ndra)

Komentar

News Feed