oleh

Satreskrim Polsek Leuwimunding Tangkap Jambret Asal Cirebon

-News-258 views

Min.co.id, Majalengka – Anggota Reskrim Polsek Leuwimunding yg dipimpin oleh kanit Ipda Tatang Sukmara menangkap pelaku penjambretan saat akan beraksi melakukan kejahatan di wilayah hukum Leuwimunding.

penangkapan tersangaka dilakukan setelah ada laporan tentang kejahatan penjambretan pada hari selasa 19 Maret 2019 yang menimpa seorang perempuan Cucu Sugiarti  (44), warga Desa Panyingkiran Sumberjaya Majalengka.

Setelah mendapatkan ciri-ciri tersangka dan daerah operasi kejahatannya, akhirnya tersangka Darsono (31) warga Kapetakan Cirebon langsung ditangkap oleh Satuan Reskrim Polsek Leuwimunding, setelah di interogasi pelaku mengakui bahwa tersangka tersebut melakukan pencurian dengan pemberatan pada hari itu.

Kronologi kejadian pada saat korban di jambret tersangka pada saat korban sehabis pulang dari apotik Leuwimunding menggunakan sepeda motor tiba-tiba sebuah sepeda motor menyalip korban dengan paksa mengambil dompet, kerugian korban diperkirakan mencapai Rp1.800 ribu. Saat tersangka diciduk, Polisi menyita barang bukti satu buah dompet, satu buah sepeda motor, satu buah helm dan satu buah sweater warna hijau abu-abu lengan merah. (topik)

Komentar

News Feed