oleh

Sosialisasi 4 pilar kebangsaan Bersama Angota MPR – RI Kang Ono Surono, S.T

-News-46 views

Min.Co.Id-Indramayu – Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bersama Anggota MPR RI Kang Ono Surono, S.T, Kegiatan ini rutin dilakukan, dalam setahun bisa lima kali, 4 Pilar Kebangsaan terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

Pelaksanaan Kegiatan bertempat di Hotel Garuda Jl.IR.H.Juanda Singajaya, Senin 22/2/2021 yang dihadiri dari berbagai elemen masyarakat, Kader – kader PDI Perjuangan dan Anggota MPR RI Kang Ono Surono, S.T.
Dalam kegiatan tersebut Kang Ono Surono menyampaikan Bahwa Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pilar pertama Pancasila, Khusus Indramayu harus dibumingkan karena Indramayu masih banyak kendala terkait dengan Kemiskinan, Pendidikan yang masih kurang, Pelayanan kesehatan yang masih kurang dan semua bidang yang memang masih menjadi pekerjaan kita semua, Sehingga bagaimana melalui sosialisasi 4 pilar dengan Pancasila dibumingkan tentunya seluruh masyarakat, Seluruh terutama Kader PDI Perjuangan untuk bisa membantu rakyat untuk diselesaikan segala permasalahannya.

Sehingga kita bisa berharap kedepannya Bupati Indramayu terpilih bisa benar – benar menjalankan program kerakyatannya, Untuk bisa Indramayu ini menjadi kabupaten dengan potensi yang sangat besar dibidang Kelautan, Perikanan, Pertanian sehingga menjadi kabupaten unggulan di Jawa barat. Membangun Indramayu tidak bisa sendiri dan tidak bisa dibebankan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan tetapi ini merupakan kerja kita semua, Kerja seluruh rakyat, Kerja seluruh komponen karena kembali tadi bicara 4 pilar kebangsaan terutama pilar yang pertama yaitu Pancasila bagaimana gotong royong itukan sebagai dasar untuk bisa membenahi Indramayu untuk menjadi kabupaten unggulan, Dia menilai, pemerintah harus benar-benar memperhatikan dan berpihak kepada para Petani dan Nelayan karena pertanian dan Perikanan adalah sektor krusial bagi kelangsungan hidup suatu negara, terlebih di saat pandemik COVID-19. Ungkapnya,.

Ono juga menjelaskan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini membuka mata masyarakat Indramayu terkait dengan darurat korupsi yang mengakibatkan salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sekarang berproses hukum di KPK sehingga dari sisi penegak hukum ini mudah – mudahan menjadi pintu masuk bagi perintahan nanti yang baru untuk benar – benar bisa mewujudkan Pemerintah yang bersih sesuai Visi Bermartabat dimana kata yang pertama adalah bersih dari segala permasalahan korupsi, Laporkan dan Tindak,Tegasnya,. ( Andry )

Komentar

News Feed