oleh

Unit Reskrim Polsek Patrol Tangkap Pencuri Motor

-Peristiwa-341 views

Min.co.id. Indramayu-Unit Reserse Kriminal Polsek Patrol menangkap seorang tersangka pencuri sepeda motor yamaha NMax milik Dedi Rahman warga Blok Bogeg Desa Karanglayung, yang beraksi di Blok Bogeg Desa Karanglayung  Kecamatan Sukra Kabupaten indramayu Jawa Barat.

Kapolsek Patrol Kompol Rukman SH, membenarkan pihaknya baru saja menangkap Seorang pelaku  dan calo motor gelap yang kerap beraksi di wilayah hukum polsek Patrol.

“Benar, baru saja kami melakukan penangkapan,” ujar Kartono (Panit Reskrim) dalam konfirmasi oleh wartawan min. co. id. Sabtu (23/01 /2021).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Patrol, Iptu Bakrhrudin melanjutkan, penangkapan ini berawal ketika pihaknya mendapatkan aduan korban.

Para pelaku berinisial RKN(26), RSTA (55),

“Diduga pelaku  RKN disergap di rumahnya di blok Bogeg Desa Karanglayung, namun sempat pelaku melarikan diri dan diringkus oleh tim unit serse kriminal Polsek Patrol pada pukul 08.30 wib kemarin malam, dan setengah jam kemudian meringkus RSTA di rumahnya di Desa Cilandak Lor Kecamatan Anjatan.

Pelaku dengan inisial (RSTA) yang mana selaku calo/perantara jual beli hasil curian motor, dan transaksi tersebut diduga dirumahnya (RSTA) di Cilandak Lor Kecamatan Anjatan.

Diduga sang penadah hasil curian motor tersebut dengan inisial (BBN), masih diburu unit Reskrim Polsek Patrol.

Satu orang pelaku  dan calo gelap /perantara masih mendekam ditahanan Polsek Patrol.

“Saat ini kami masih mengembangkan terhadap kasus ini, ujar panit Reskrim Kartono anggota Polsek Patrol.(ikhwan)

Komentar

News Feed