oleh

Polsek Indramayu Ops Yustisi Disiplinkan Dan Tegakan Prokes

-News-44 views

Min.co id-Indramayu-Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi penggunaan Masker dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegkan Hukum Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid – 19 di wilkum Polres Indramayu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl. Raya Tanjung Pura dan Simpang Empat Surima, Kabuaten Indramayu, Jawa Barat. Minggu, (22/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalu Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker sesuai Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Sasaran Ops Yustisi adalah warga pengguna jalan baik yang menggunakan roda dua roda empat maupun pejalan kaki,” katanya.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut, bagi yang melanggar dilakukan teguran dan didata dan dicatat identitasnya didalam buku register selanjutnya diberikan Masker untuk langsung dipergunakan dengan hasil tercatat sebanyak 6 pelanggar.

“Operasi Yustisi kali ini dipimpin Kasat Binmas Polres Indramayu Iptu Harry S diikuti Sat Lantas 2 personel, Sat Sabhara 4 personel, Polwan Polres Indramayu 2 Personel dan Sat Provost 2 Personel.” Pungkas AKP Budianto. (Hs)

Komentar

News Feed