oleh

Dukung Penuh Pelaksanaan Tugas di Lapangan Kapolres Kotim Bagikan Rompi dan Flash Light Kepada Anggota Unit Patroli Polsek Jajaran.

-Lain-Lain-129 views

Min.co.id-Kotawaringin Timur – Dalam Rangka mendukung Pelaksanaan Tugas Di lapangan, Kapolres Kotim Bagikan Rompi Lalu Lintas dan Flash Light Kepada Anggota Unit Patroli Polsek Jajaran, pada Apel Pagi di Mapolres Kotim Jalan Jenderal Soedirman km.0, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. (22/10/2020).

Dalam acara Apel Pagi tersebut Kapolres Kotim menyerahkan secara simbolis kepada Perwakilan Kanit Patroli Polsek jajaran Polres Kotim, dimana Polsek yang mendapatkan Almatsus Rompi Lalu Lintas dan Lampu Flash Light antara lain Polsek Cempaga Hulu, Polsek Cempaga, Polsek Kota Besi, Polsek Baamang, Polsek Sei Sampit dan Polsek Jaya Karya Samuda.

Selanjutnya Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si, menjelaskan bahwa “ Pendistribusian Almatsus Rompi Lalu Lintas dan Lampu Flash Light ini bertujuan sebagai Pelengkap Sarana Keselamatan, kepada rekan rekan Anggota Polri Dalam Melaksanakan tugas di lapangan, terutama saat Pengaturan dan patroli di malam hari, selanjutnya diharapkan nantinya Rompi Lalu Lintas dan Lampu Flash Light ini dapat di gunakan sebagai pendukung pelaksanaan tugas di lapangan bagi Anggota Unit Patroli Polsek Jajaran, terutama yang berada di jalur Lintas Kalimantan ” Tegasnya. (Sep-Lantas)

Komentar

News Feed