oleh

Polrestro Jakbar Ciptakan Aplikasi “SIGAHTAN” Antisipasi Cegah Kejahatan

-Tak Berkategori-331 views
foto dox: ntmcpolri.info

min.co.id/jakarta – Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat (Polrestro Jakbar) meluncurkan sebuah aplikasi pelayanan berbasis teknologi informasi dengan nama ‘Aplikasi SIGAHTAN’  di Mapolres Jakarta Barat. Selasa (22/8)

Peluncuran Aplikasi Sigahtan ini ialah sebagai salah satu inovasi Polrestro Jakbar dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Adex Yudiswan mengatakan Sigahtan sendiri kepanjangan dari ‘Antisipasi Cegah Kejahatan’ dengan cepat dalam menanggapi laporan maupun pengaduan masyarakat. Aplikasi Sigahtan adalah sistem operasional aplikasi dalam menanggapi laporan masyarakat secara cepat.

Peluncuran tersebut dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Idham Azis, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol. Roycke Harry Langie, Wakapolres Jakbar, AKBP Adex Yudiswan serta sejumah pejabat teras di lingkungan Polres Jakarta Barat.

Sebagai aplikasi yang saling menghubungkan antara satu sama lain, Sigahtan Polres Jakarta Barat akan terintegrasi dengan seluruh jajaran Polsek di bawahnya.

Komentar