oleh

Kapolrestabes Bandung : Plat B Di Jamin Aman Di Bandung

Min.co.id/Bandung – Untuk mengantisipasi keamanan dalam pertandingan sepakbola yang akan digelar distadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (22/7/2017) antara Persib Bandung Melawan Persija Jakarta, ,Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo sudah menyiapkan 2 226 anggotanya untuk mengamankan jalannya pertandingan tersebut.

Seperti diketahui, kesebelasan Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung. Rivalitas kedua suporter Viking dan The Jakmania menjadi perhatian saat kedua tim berlaga. Bahkan beberapa kali terjadi aksi sweeping terhadap kendaraan khususnya berpelat B.

Untuk Masyarakat khususnya yang dari Jakarta mau ke Bandung tidak perlu khawatir dan Takut,. Kita sudah membuat komitmen dengan Bobotoh tidak akan ada aksi sweeping kendaraan,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (21/7/2017).

Menurut Hendro, pihaknya sudah menyiapkan anggota untuk mencegah aksi tersebut. Polisi akan berpatroli ke sejumlah titik di Kota Bandung yang rawan akan terjadinya aksi tersebut.

Polisi akan menindak oknum-oknum yang melakukan sweeping terhadap kendaraan khususnya kendaraan Plat B. Apalagi, aksi sweeping diikuti pula dengan pengerusakan kendaraan.

“Kalau Terjadi Beliau akan menindak,Proses”
(Dtk/red)

Komentar

News Feed