oleh

Kapolres Majalengka Sidak Supir Bus Angkutan Umum Arus Mudik

-Tak Berkategori-315 views

Sidak kapolres majalengka terhadap supir bus angkutan umum arus mudik.min.co.id/majalengka – Dalam rangka mengantisipasi dan menekan kecelakaan lalu lintas arus mudik 2017, Polres Majalengka mengadakan tes Urin kepada seluruh supir Bus angkutan umum yang masuk terminal Rajagaluh, hal ini untuk memastikan supir bebas dari Narkoba, Pospam Rajagaluh yang menyediakan tempat untuk tes urin, menanggapi baik kegiatan tersebut hal ini demi keamanan dan kelancaran para pemudik agar tidak terjadi lakalantas.

Akp. Jaja Gardaja, SH penanggungjawab Pospam Rajagaluh mengatakan bahwa pengaturan arus mudik 2017 telah dipersiapkan sebaik mungkin dan personil yang diterjunkan dari Polri 8 orang termasuk Kapolsek Rajagaluh, Koramil 2 orang, Dishub 4 orang, Kesehatan 2 orang, Satpol PP 10 orang ikut serta juga PKS, Polisi Pelajar, dan Ormas seperti Banser dan Setkom.

Disela kegiatannya Kapolres Majalengka memberikan menu untuk buka puasa kepada personil yang bertugas dilapangan yang diserah terimakan kepada Kapolsek Rajagaluh Akp. Jaja Gardaja, SH selaku penanggungjawab Pospam Rajagaluh.

Persimpangan Rajagaluh ini merupakan salah satu titik rawan kemacetan, karena jalur tersebut menjadi jalur alternative ataujalur limpahan bila terjadi kemacetan dari arah keluar tol sumberjaya via leuwimunding yang akan mudik ke Cirebon, Kuningan, Tasik, dan Garut.

Dan akan lebih ekstra dalam pengaturan arus balik dikarenakan daerah Rajagaluh banyak tempat wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar kota. Kapolsek rajagaluh menghimbau untuk berhati-hati dan mengucapkan terimakasih pada min.co.id yang sudah menginformasikan arus mudik. (tpk)

Komentar