oleh

DPD KNPI Subang Berbagi Kebahagiaan di Penghujung Ramadan

-Tak Berkategori-282 views

min.co.id/subang – Rabu (21/6) bertempat di Kecamatan Kalijati DPD KNPI Subang menggelar bazar murah dan santunan anak yatim yang di gelar dua hari. DPD KNPI Subang menyediakan 500 paket sembako dengan harga murah, warga setempat begitu antusias dengan adanya acara tersebut, hal ini terbukti dengan banyaknya warga yang datang ke lokasi.

“Acara bazar murah ini sangat membatu bagi kami selaku warga pada saat harga harga pada naik, justru di sini harganya murah” tutur wawan salah satu pengunjung dari kalijati.

Dimana sebelumnya pada hari sebelumnya telah dilaksanakan santunan kepada anak yatim dari daerah setempat. “Di bulan yang baik ini kami mau ikut membagi kebahagian dengan anak yatim, biar mereka ikut merasakan indahnya lebaran nanti.” ungkap Jaka arizona ketua KNPI Subang.

“Bazar murah ini juga bertujuan untuk menolong masyarakat kebawah agar bisa menikmati idul fitri nanti.” pungkas kang jaka sapaan akrabnya.

DPD KNPI  yang beralamat di Jl. Otista No. 204 sukamelang subang ini akan terus berkreasi dan memotifasi setiap pergerakan pemuda dengan program-program yang positif, demi memajukan Kabupaten Subang dimana kedepannya Subang akan jadi kota industri kreatif.(rama)

Komentar