oleh

Dishub Subang Perbaiki APJ Rusak

-Tak Berkategori-371 views

min.co.id/subang – Demi memberikan rasa aman juga keselamatan bagi pemudik lebaran terutama di malam hari, Dishub Kabupaten Subang melakukan perbaikan dan perawatan APJ ( Alat Penerangan Jalan) di sejumlah ruas jalan Kabupaten Subang. Alat Penerangan Jalan (APJ) yang dulu dikenal PJU yang sebelumnya di kelola oleh distarkimsih, sesuai dengan STOK 2017 kini di kelola oleh Dishub.
Perbaikan dan perawatan APJ ini dilakukan di beberapa daerah di antarannya, Kalijati (lanud suryadarma),Subang kota, Sukamelang, Cilameri, Tangkuban Perahu dan Patimban.
Dimana tujuannya selain sebagai tupoksinya Dishub Subang, kegiatan perbaikan APJ ini untuk menghindari kecelakaan pemudik pada malam hari menjelang lebaran nanti.
“Kegiatan ini kami lakukan rutin menjelang lebaran demi mengantisipasi kecelakaan, rasa aman dan keselamatan bagi pengemudi yang mau mudik lebaran” ujar tita septianawati,S.Sos. selaku penanggung jawab APJ.
Dishub Subang juga berharap warga Subang juga bisa merawat dan memelihara APJ, kareana banyak di temui APJ yang rusak karena tangan-tangan jahil. karena penerangan jalan itu sangat di perlukan sekali bagi pengemudi, juga menghindari tindak kriminal di malam hari.
“Saya berharap semua pihak bisa merawat dan memelihara APJ demi memberikan rasa aman berkendara juga menghindari tindak kriminal di malam hari.” tegas tita saat di temui oleh min.co.id
Dimana kegiatan yang dulu di kelola Distarkimsih sekarang dilanjutkan oleh Dishub Subang ini memberikan apresiasi yang positip oleh warga setempat. karena sebelum ada laporan dari warga setempat tentang ketiadaan APJ pihak Dishub sudah menanggapinya dengan pemasangan dan perbaikan.
“Kami sebagai instansi yang mengelola APJ ini, tidak menunggu laporan dari warga setempat, karena sudah tupoksi Dishub Subang untuk memelihara, memperbaiki dan memasang APJ” pungkas tita yang juga menjabat kasi angkutan darat ini. (rama)

Komentar