oleh

Kapolda Cek 2 Bus Brimob Yang Di Bakar Massa

-News-150 views

Min.co.id-Jakarta-Pasca di bakar massa, Kepala Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si, mengecek 2 Dua bus milik Korps Brimob Polda Metro Jaya di samping Jembatan Slipi Jaya, ujung selatan Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, Rabu(22/05/19), sekitar pukul 12.00 WIB.

Turut hadir mendampingi Kapolda Metro Jaya saat melakukan pengecekan dilokasi bus yang dibakar di bawah flyover Slipi dekat Wisma BCA tersebut Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Hariyadi S.I.K., MH.

Selain bus yang dibakar ada juga sejumlah kendaraan yang dirusak massa. Diantaranya ada truk dan mobil jip yang kacanya pecah. Saat ini lokasi tersebut tidak bisa dilintasi kendaraan karena lalu lintas di lokasi masih ditutup.

Setelah api padam, petugas kepolisian berhasil mengevakuasi tiga bus dan satu mobil yang rusak dan tidak ikut terbakar. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, saat ini Polda Metro jaya telah mensiagakan personel Brimob dan Sabhara untuk berjaga-jaga di lokasi tersebut.(sm/sw/hy)

Komentar

News Feed