oleh

Antisipasi Gerakan Masa 22 Mei , 4 Polsek Lakukan Razia Gabungan

-News-140 views

Min.co.id, Indramayu – Dalam rangka Antisipasi gerakan masa yang akan menyampaikan aspirasi ke Bawaslu maupun KPU Pusat, Kapolsek Patrol Kompol H. Mashudi, SH sebagai koordinator operasi gabungan bersama jajaran anggota 4 Polsek, Polsek Patrol, Polsek Kandanghaur, Polsek Heurgeulis, Polsek Bongas dan Polsek Anjatan. Razia dilakukan di Sewo, utamanya sebelum Jembatan Sewo Pantura pada pukul 00.00 WIB sampai pukul 01.30 WIB, Selasa (21/5/2019).

Kapolsek Patrol H. Mashudi, SH mengatakan dalam razia ini satu persatu kendaraan roda 4 mobil pribadi, mobil box maupun bus penumpang yang akan menuju arah Jakarta dihentikan dan dilakukan pemeriksaan petugas dan sasarannya razia ini meliputi sajam, senpi, narkoba dan bahan berbahaya lainya yang bisa menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat .

“Hasil dari pemeriksaan kendaraan yang kita periksa tidak diketemukan bahan berbahaya ataupun gerakan masa yang akan menuju Jakarta. Meskipun demikian razia ini akan terus kita tingkatkan demi menjaga kamtibmas dan kita turunkan anggota 45 personil dari berbagai unsur. ini juga dalam rangka Kegiatan Kepilisian Yang Ditingkatkan (KKYD) ujar,” H. Mashudi, SH. (Hasto)

Komentar

News Feed