oleh

Dengan Bismillah Biro Majalengka min.co.id Diresmikan

-Tak Berkategori-406 views

min.co.id/Majalengka –Kebutuhan Biro dalam melebarkan jaringan perusahaan media cetak maupun elektronik termasuk media online adalah kebutuhan urgen yang harus dilakukan oleh Perusahaan, demikian halnya yang dilakukan Portal Media Informasi Nasional pada Minggu(21/5/17) meresmikan kantor Biro Majalengka.

Acara peresmian dilaksanakan di kantor Biro Majalengka yang dihadiri oleh manajemen min.co.id pusat diantaranya Pemimpin Umum, Pemimpin Perusahaan, Pemimpin Redaksi, Koordinator Biro dan Marketing. Acara peresmian Biro Majalengka dihadiri pula oleh Babinsa TNI AD, H. Omo tokoh agama, Toni Tresna pengurus dewan kesenian, tokoh seni komunitas bambu Endang Ajam, dihadiri juga oleh tokoh-tokoh muda dari KNPI dan PMII.

Pemimpin Umum min.co.id Benny Saputra dalam peresmian kantor Biro Majalengka secara simbolik kepada Taufik Hidayat sebagai Kepala Biro menyerahkan ID card, Plakat min.co.id, sedangkan SK Biro diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Din Wahidin, sedangkan untuk simbolik peresmiannya dilakukan oleh Pemimpin Perusahaan dengan memotong tumpeng yang diserahkan kepada Kepala Biro.

Dalam sambutannya Taufik menyatakan “saya siap menerima amanah ini dengan tim kerja Biro yang sudah dipersiapkan, hanya saja kami perlu mendapat arahan, bimbingan, pendampingan dalam memulai tugas maupun dalam melaksanakan Tupoksi Biro,” demikian Wa Geblug panggilan familiernya Taufik Hidayat menjelaskan harapannya.

Sementara itu dari pihak manajemen min.co.id yang diwakili oleh Pemimpin Perusahaan menegaskan bahwa “keberadaan Biro Majalengka menjadi bagian dari manajemen min.co.id harus jujur dan transparan dalam melaksanakan tupoksi, karena keberhasilan tugas biro bukan karena kemampuan seorang kepala biro semata, tetapi karena kerja tim yang solid dan profesional” selanjutnya Achmad Suharya berharap agar Biro Majalengka menjadi lokomotif dalam menjalankan perusahaan min.co.id khususnya untuk Majalengka dan wilayah III Cirebon.

Pesan dan kesan juga disampaikan oleh tokoh pemuda Toni Tresna selain mengucapkan selamat mengemban tugas kepada Kabiro dan tim yang akan menghadapi berbagai elemen masyarakat yang fluralis, semoga Biro Majalengka segera bersinergi dengan berbagai unsur masyarakat. Pembukaan biro walaupun dilaksanakan dengan sederhana namun terasa khidmat karena dimulai dengan Bismillah dan ditutup dengan do’a serta ramah tamah. (Din)

Komentar