oleh

Polres Majalengka Gelar Apel Pasukan,Persiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2018

-News-293 views

Min.co.id-Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2018 serta liburan sekolah Polres Majalengka menggelar Pasukan operasi lilin Lodaya 2017 di lapangan Polres Majalengka  dalam mempersiapkan pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru serta libur sekolah. Kamis (21/12/2017)

Gelar Pasuan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir kesiapan pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman , kemacetan serta menciptakan situasi aman dan nyaman  dalam Perayaan Natal dan Tahun baru,  ini adalah bagian dari amanah Kapolri yang di sampaikan oleh Bupati Majalengka H Sutrisno selaku inspektur upacara di dalam acara tersebut

gelar pasukan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi, PJU Polres Majalengka, Kapolsek jajaran Polres Majalengka dan tamu undangan lainnya. Sejumlah 700 orang menjadi peserta upacara yang merupakan gabungan dari TNI, DEN POM TNI, POLRI, Sat Pol Air, Dishubkominfo, Sat Pol PP, Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, PMI Kabupaten Majalengka, dan Ormas FKPI Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad S.Ik. M.Si menjelaskan titik kerawanan macetnya lalu lintas dan penempatan pos pengamanan termasuk pola rekayasa lalu lintas apa bila terjadi kemacetan pada semua yang hadir dalam upacara dan kepada wartawan, dalam pelaksanaan operasi Lilin Lodaya ini , kurang lebih 700 personil gabungan yang di terjunkan dalam pengamanan perayaan natal.ujarnya disela selesainya gelar apel tersebut.

Kapolres Juga memberikan arahan Peta Jalur Datang dan Mudik dengan mendirikan Pos Pos yang sudah dipersiapkan oleh Polres Majalengka dalam menjaga kelancaran dan kenyaman Masyarakat yang berlalulintas (topik)

Komentar

News Feed