Polres Indramayu Polda Jabar Edukasi 3M Ditempat Keramaian

  • Min.co.id-Jabar-Kegiatan protokol kesehatan kembali dilakukan Personel Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar di tempat keramaian.

Kali ini kegiatan tersebut dilaksankan di Desa Karanggetas, kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (21/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Tukdana Polres Indramayu Polda Jabar melakukan himbauan sekaligus edukasi terhadap masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak aman dengan yang lainnya dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Kapolsek Tukdana AKP Sunardi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto menyampaikan, himbauan 3M ini rajin disampaikan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

“Hal ini dikarenakan Pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan terus mengancam keselamatan masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

“Tak lupa sambil melaksanakan edukasi 3M dibagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.” Pungkas Kabid Humas. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *