oleh

Peduli Lingkungan,Kapolsek Losarang Bersama Anggota dan Pemdes Santing Adakan Baksos

-News-45 views

Min.co.id-Indramayu-Dalam Upaya Mencegah Banjir di Musim Hujan Polsek Losarang Kompol H Mashudi SH.MH Bersama Anggota serta Kuwu Santing Hj Saeroh Rojak Melaksanakan Bhakti Sosial Membersihkan Saluran kali Pangalap Pertamina Yang tertutup tumbuhan eceng gondok di Desa Santing Kecamatan Losarang kabupaten Indramayu,Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan ini di Lakukan Dalam Upaya mencegah potensi banjir di lingkungan tersebut di saat musim hujan,Akibat Tertutupnya saluran Kali Pangalap Pertamina yang tertutup eceng gondok.

Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, SH.,MH yang menjadi prakarsa dalam kegiatan ini merasa bangga karena masyarakat desa santing begitu antusias dan mau bergotong-royong untuk membersihkan saluran kali yang tertutup eceng gondok tersebut.

H Mashudi mengatakan,” Kegiatan ini di laksanakan dalam upaya mencegah banjir di saat hujan turun,dan berharap dari kegiatan ini masyarakat bisa peduli terhadap lingkungan dan mau menjaga dan memeliharanya.”

Sementara itu di tempat yang sama Kuwu Desa Santing Hj Saeroh Rojak Menambahkan, “Saya Mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang di lakukan Polri dalam hal ini polsek losarang bersama masyarakat yang sudah peduli terhadap lingkungan.dan dengan harapan yang sama masyarakat desa santing bisa tergerak untuk mau menjaga dan memelihara lingkungan,ungkapnya.

Dalam kegiatan ini Pihaknya juga melibatkan Dinas Kebersihan Kabupaten Indramayu untuk Pengangkut Sampahnya.

Di akhir kegiatan tersebut Kapolsek Losarang bersama anggota dan Masyarakat makan siang bersama yang sudah di hidangkan oleh kuwu Desa Santing Hj Saeroh.(hs)

 

 

Komentar

News Feed