oleh

Kapolsek Lelea Didampingi Anggota Kembali Gelar Deklarasi Damai Di Wilayah Hukumnya

-News-50 views

Min.co.id-Indramayu-Kapolsek Lelea AKP H. Agus Priyanto, SH d idampingi 2 ( dua ) Anggota Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu menggelar kegiatan deklarasi damai, di wilayah hukum Polsek Lelea, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (21/11/2020).

Kapolsek Lelea, AKP H. Agus Priyanto melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, deklarasi digelar bertujuan untuk menjaga Pilkada 2020 agar berjalan aman, tertib, lancar dan tentunya bebas dari penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek bersama anggotanya menyampaikan himbauan kamtibmas untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dan segera melaporkan jika ada gangguan kamtibmas serta mengajak mendukung dan mensukseskan pemilu tahun 2020 dan jangan mudah percaya berita Hoax yang dapat menimbulkan keresahan ditengah masyarakat.

“Ia juga meminta masyarakat agar bisa saling menahan diri dan tidak terprovokasi isu apapun yang berpotensi menyebabkan terjadinya gesekan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Polri sebagai ujung tombak di lapangan selalu siap hadir di tengah masyarakat, karena sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat serta penegak hukum,tanpa bekerjasama yang baik antara Polri dan Masyarakat semuanya tidak akan berhasil dengan baik.

“Harapannya adanya kegiatan ini Pilkada Indramayu tahun 2020 berjalan dengan sukses aman damai dan kondusif.” Pungkas AKP Budiyanto. (Hs)

Komentar

News Feed