oleh

Avanza Hantam Truk di Cipali, Satu Orang Meninggal Dunia

-Tak Berkategori-171 views

min.ci.id/cirebon – Kecelakaan Maut Kembali terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), pukul 06.00 Wib. sebuah Mobil Toyota Avanza dengan nopol  B 1317 PRV menabrak sebuah Truk Mitsubishi nopol H 1972 AB yang dikemudikan oleh Indri Sasongko. Jum’at (21/7).

Dalam kecelakaan ini mengakibatkan supir mobil avanza belum diketahui identitasnya meninggal dunia dan dua lain luka berat.

“Kecelakaan menyebabkan satu korban tewas yakni sopir Avanza yang masih diidentifikasi identitasnya dan dua korban luka berat ini penumpang Avanza,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus pada wartawan via pesan singkat, Jumat (21/7).

Kecelakaan bermula ketika Toyota Avanza ‎‎yang datang dari arah Cikopo menuju Palimanan tiba-tiba hilang kendali. Minibus tersebut kemudian nyelonong masuk ke jalur yang bersebrangan. Dari arah tersebut truk tiba dan langsung menghantam Avanza.

“Truk mitsubishi dari arah Palimanan menuju Cikopo jalur B yang kemudian bertabrakan dengan Avanza yang menyebrang jalur,” Kecelakaan mengakibatkan mobil Avanza rusak parah dibagian depan. Adapun truk terguling miring. Ujar Yusri.

Polisi langsung mendatangi lokasi untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Penyelidikan sementara bahwa sopir Avanza hilang kendali lantaran mengantuk.

“Diduga sopir avanza mengantuk sehingga hilang kendali masuk ke median menyebrang ke jalur B,” Seluruh korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Arjawinangun. Pungkasnya.

(red | merdeka)

Komentar