oleh

Dirlantas PMJ : Ajak Millenial Festival Damai Kampanyekan Keselamatan Berlalulintas

-News-149 views

Min.co.id-Jakarta-Terkait akan dilangsungkannya Festival Damai dengan tema Merajut Persatuan Dalam Kebhinekaan dan Milenial Road Safety, di Tugu Silang Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu (23/6), Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf menjelaskan, puncak acara sekaligus penutupan Milenial Road Safety Festival (MRSF) di Monas ini akan dimulai sejak pukul 06.00 WIB pagi.

Menurutnya MRSF sudah digelar pihaknya sejak Januari 2019. “Tujuan kegiatan ini mengkampanyekan atau mengajak generasi milenial untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib lalu lintas serta menginformasikan bagaimana cara berkendara yang baik,” kata Yusuf.

Alasannya, kata Yusuf tingkat kecelakaan lalu lintas di Indonesia terbilang tinggi dan sebagian besarnya atau sekitar 60 persen, dilakukan oleh generasi milenial.

“Karenanya sasaran utama kami dalam MRSF selama ini adalah generasi milenial,” tuturnya.

Untuk mengantisipasi kemacetan dengan hadirnya kurang lebih 700 ribu warga masyarakat ini, Ditlantas Polda Metro Jaya sudah menyiapkan semua sistem mulai dari kantong parkir dan pengaturan lalu lintas.(bis)

 

Sumber : NTMC Polri

Komentar

News Feed