oleh

200 Personil Polisi Diterjunkan Kawal Kampanye Akbar

-News-352 views

Min.co.id-Majalengka-Pemilukada serentak 2018 memasuki tahap akhir untuk kampanye dalam situasi ini pihak Kepolisian Resor Majalengka  diterjunkan langsung untuk pengamanannya selain pilkada  pihak Kepolisian masih disibukan dengan mengamankan arus mudik pada hari raya Idul Fitri 1439 H.

Kepolisian Resort Majalengka pada tahun ini di wilayah hukumnya ada penyelenggaraan pemilihan langsung Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dan pemilihan langsung Bupati dan Wakil Bupati Majalengka 2018.

Komisi Pemilihan Umum daerah Majalengka tepatnya dalam minggu ini di bulan Juni mengadakan Kampanye Akbar dari ketiga pasangan calon untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka 2018 yang berlokasi di Alun-alun Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka selama tiga hari dari mulai tanggal 20 – 23 Juni 2018.

Dalam kampanye akbar ini diperkirakan pendukung dari tiap Calon akan hadir kurang lebih 3.000 orang simpatisan dari berbagai daerah Majalengka yang akan memadati Alun-alun Sutawangi tempat penyelenggaraan kampanye akbar tentunya ini akan membuat kemacetan untuk daerah Jatiwangi dalam hal pengamanannya KPUD Majalengka menggandeng Kepolisian Resort Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si saat diwawancarai lewat telepon oleh Min.co.id mengatakan pengaman ini sudah menjadi tanggungjawab Kepolisian dalam hal pengamanan jadi sesibuk apapun dalam pengamanan kalo diminta bantuan  langsung diterjunkan kata Kapolres dalam pengamanan ini Polres Majalengka menurunkan kurang lebih 200 personil untuk mengamankan Kampanye Akbar Pilkada 2018 ini kata Kapolres. (topik)

Komentar

News Feed