oleh

Tim Sabhara Polres Subang Gelar Patroli Kemanusiaan

-Tak Berkategori-384 views

min.co.id/subang – Rabu, (21/6) Tim SABHARA Polres Subang Melakukan patroli keamanan dalam rangka menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif jelang hari raya idul fitri 2017. Patroli ini bukan hanya dijalan protokol saja tetapi menyeluruh diseluruh bagian wilayah Kabupaten Subang.
Kasat SABHARA Akp. Deni didampingi wakil Kasat Sabara Ipda Dasan, mengatakan hal ini sekaligus penertiban seluruh persimpangan, terminal dan mengamankan obyek-obyek vital juga mengamankan pengamen, pedagang asongan, juga pengemis akan ditertibkan jika mengganggu kenyamanan pemudik.

Subang merupakan lintasan arus jalur utama maupun jalur alternatif pemudik akan lebih maximal dalam menyikapi kondisi hari raya tahun ini agar lebih terkendali dan aman dari tahun sebelumnya.

Dengan adanya warawiri pasukan bermotor dari Polres, sekarang tidak terlihat lagi  anak muda yang ugal ugalan dijalan lagi ujar usep (45) warga sekitar.

Pada saat bersamaan terlihat Banyak warga sedang menanti Buka sambil menikmati pemandangan Sore diatas Jembatan Cilameri Tol Cipali Subang. (rny/bdgraya)

Komentar