oleh

Jelang Arus Mudik 2017, Polres Bandung Barat dan Polres Subang Amankan jalur vital Subang – Bandung

-Tak Berkategori-369 views

min.co.id/bandungraya – Rabu, (21/6) sebanyak satu pleton Kepolisian gabungan dari polres Kab. Subang dan Kab. Bandung Barat, telah disiagakan di jalur vital Subang – Bandung. Lokasi gatur utama berada di perbatasan Subang – Bandung yaitu Tangkuban Perahu. Dalam persiapan tersebut juga dibantu oleh anggota TNI yang merupakan anggota Kodim Sabung dan Kodim Bandung.

Tindakan ini merupakan bagian wujud kesiapan POLRI dalam menyikapi peristiwa peristiwa besar terutama hari raya Tahun ini.

Aiptu Supeno dari Polres Cimahi didampingi , Aipda Beta Natarisa dari Polres Subang sebagai komandan Gatur pos Tangkuban Perahu. Mengatakan bahwa siaga ini dimulai sejak 19 –  4 juli 2017,

Pihak kepolisian juga pada H-2 akan menambah personil patroli roda dua sebagai Tim URAI. Yang bertugas secara mobile,untuk mengurai kemacetan dititik titik tertentu.

Rute Subang – Tangkuban Perahu Mengatakan titik yg sering terjadi kemacetan parah dikarenakan jalur ini bukan hanya jalur antar kota untuk menuju garut dari Jakarta, tetapi juga merupakan jalur wisata yang puncaknya akan terjadi pada H lebaran sampai H+ Lebaran.. Terlebih lagi adanya libur panjang sekolah. Supeno juga mengatakan bahwa timnya akan siaga 1×24 jam di titik tersebut. (rny)

Komentar