oleh

Yogya Junction Lembang Berdiri Kokoh di Pusat Kota

-BIsnis-1.788 views

Min.co.id-Bandung – Satu lagi terobosan bisnis yang dilakukan manajemen Yogya Group dalam melebarkan usahanya yaitu dengan berdirinya pusat perbelanjaan modern yang berlokasi tepat di jantung ibukota Kabupaten Bandung Barat tepatnya di Jl. Raya Lembang No. 416.

Lembang selain memiliki hawa yang sejuk juga merupakan Gerbang Destinasi Wisata Bandung Barat yang banyak menawarkan keindahan alam dan kuliner, sayang kalau potensi yang luar biasa ini tidak kita manfaatkan sebagai sebuah peluang bisnis, daya tarik Lembang inilah yang menginspirasi Yogya Group untuk membuka sebuah outlet dengan konsep Food Experience meskipun sebelumnya telah beroperasi Toserba GRIYA LEMBANG. Kata Tim PR YOGYA Group.

Dengan hadirnya pusat perbelanjaan Yogya Junction Lembang maka semakin lengkaplah fasilitas berbelanja yang dimiliki kota penyangga Bandung Utara. Yogya Junction menempati bangunan tiga lantai dengan konsep bangunan Retro Industrial Style, yaitu memadukan unsur bata, besi, dan kayu expose, memberikan suasana yang nyaman, yang pasti akan merasa betah untuk konsumennya.

Masing-masing lantai memiliki fungsi bisnis yang berbeda diantaranya lantai 1 tersedia area supermarket yang menyediakan produk makanan ringan dan minuman, food and beverages, fresh fruit and vegetables, terdapat juga counter roti “Bread Co,” yang menyediakan beraneka rasa roti pilihan konsumen dengan open kitchen, dan yang terbaru persembahan Yogya Group adalah “Lembang Highlands Co,” menyediakan coklat berbagai “experience,” dan “cubit” oleh-oleh khas Bandung.

Di lantai 2 antara lain ada Fat Cow, ada aneka steak, Chicken Sumo ayam goreng, Milk and Moo  fresh milk, Ema Kitchen berbagai masakan rumah, dan ngemil light meal. Sedangkan di lantai 3 ada Meltic Resto persembahan Hotel Anggrek, ada Foodlife yang merupakan pilihan tepat bagi konsumen.

Yogya Junction Lembang akan Launching besok Jum’at (21/4/17), bertepatan hari Kartini ke-138, namun kesibukan sudah nampak sejak kamis(20/4/17), karena ada kegiatan Siraman Rohani yang diikuti oleh manajemen Yogya Group, muspika Kecamatan Lembang, tokoh masyarakat serta karyawan YOGYA JUNCTION LEMBANG.

Ada yang sangat menarik bagi konsumen, apalagi kalau bukan banjir diskon selama 4 hari sejak 21 sampai 24 April 2017 ada diskon 5% setiap pembelian produk di supermarket (kecuali produk promo), dan 20% diskon untuk Fat Cow, Chicken Sumo, Bread Co, Ema Kitchen dan Ngemil, Meltic Resto dan Foodlife. Ayo bergegas, serbu beramai-ramai untuk mendapatkan produk berkualitas bertabur diskon, jangan sampai menyesal karena datang terlambat. Selamat dan Sukses YOGYA JUNCTION LEMBANG. (RELEASE DEPT. PR YOGYA GROUP oleh Redaksi)

Komentar

News Feed