oleh

Lima Pimprus Media Online Kukuhkan Pengurus SMSI Kabupaten Indramayu

-News-115 views

Min.co.id-Indramayu-Perkembangan era industri 4.0 menentukan masa depan perusahaan media online di tanah air untuk menemukan peluang besar bagi keberadaan dan peluang insan juranalis siber saat ini. Melalui komitmen bersama lima perusahaan media siber Kabupaten Indramayu mendeklarasikan diri bergabung pada organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Cafe Canella, Jalan Olahraga, Indramayu, Jum’at(21/2/2020).

Dalam pertemuan tersebut lima perusahaan yang bergabung dalam SMSI Indramayu adalah Kreatorjabar.com, Fokuspantura.com, Tanganrakyat.id, Min.co.id dan Cuplik.com mengusung Makali Kumar sebagai Ketua SMSI Kabupaten Indramayu.

“Organisasi SMSI ini adalah perkumpulan pimpinan perusahaan media online di Kabupaten Indramayu, berserikat membentuk wadah perjuangan,” kata Ketua SMSI Indramayu, Makali Kumar saat menyampaikan pesan dihadapan anggota.

Tujuan dibentuknya oragnisasi tersebut tidak lain untuk meningkatkan peran media siber di Kabupaten Indramayu lebih memberikan warna positif bagi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Indramayu.

Menurutnya, SMSI merupakan organisasi yang sudah terverifikasi di Dewan Pers, mempunya peluang besar bagi perkembangan dunia usaha media di Kabupaten Indramayu.

“Semoga upaya kita bersama menjadi perusahaan media siber semakin maju di Kabupaten Indramayu,” tuturnya.

Sementara itu, hasil rapat pleno SMSI Indramayu menetapkan Ketua, Makali Kumar, Wakil Ketua, Supardi, Sekretaris Ihsan Mahfudz, Wakil Sekretaris, Ali Maknawi dan Bendahara Eko Junanto. (Red/Rls)

Komentar

News Feed