Polisi Periksa Saksi Kunci JW Terkait Kerusuhan di Hotel Grand Kemang

Min.co.id ~ Jakarta ~ Kasus penganiayaan dan perusakan yang terjadi saat diskusi di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, terus mendapatkan sorotan. Penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah memeriksa saksi kunci berinisial JW pada Senin (30/9/2023), yang diduga mengetahui detail insiden tersebut.

JW, sosok yang dikenal sebagai tokoh penting di kelompok Timur, diperiksa karena dianggap memiliki informasi krusial tentang pelaku yang terlibat dalam kerusuhan. Pemeriksaan dilakukan menyusul penyitaan rekaman CCTV dari lokasi kejadian yang menunjukkan aksi perusakan dan penganiayaan.

“Saksi JW dipercaya dapat mengidentifikasi para pelaku yang terlibat dalam tindak pidana di tempat kejadian,” ungkap AKBP Rovan Richard Mahenu, salah satu penyidik kasus ini, Rabu (2/10/2024). Pihak kepolisian berharap dari keterangan JW, identifikasi pelaku dapat dilakukan dengan lebih jelas dan akurat.

Kerusuhan yang terjadi di Hotel Grand Kemang tersebut melibatkan beberapa individu yang diduga sengaja merusak fasilitas serta menganiaya beberapa peserta diskusi. Kini, proses penyidikan terus berjalan dan pihak kepolisian berfokus pada pengungkapan identitas serta penangkapan para pelaku.

Dengan pemeriksaan saksi kunci ini, diharapkan kasus ini segera menemui titik terang dan pihak yang terlibat dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.(*)

Editor : Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *