Bupati Indramayu Ajak Kampanye Stop Bullying di Sekolah, Kecamatan Terisi Monitoring Kegiatan P5

Min.co.id ~ Indramayu ~ Bupati Indramayu, Nina Agustina, mengajak Pemerintah Kecamatan dan Desa untuk mengkampanyekan gerakan “Stop Bullying” di lingkungan sekolah.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya menciptakan lingkungan pendidikan yang aman dan kondusif bagi anak-anak di Kabupaten Indramayu.

Sebagai tindak lanjut, Kecamatan Terisi mengadakan kunjungan ke PAUD SPS Al Hikmah dan UPTD SDN 1 Jatimulya, Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi. Camat Terisi, Moh. Mulya Setiawan, menegaskan bahwa kunjungan ini adalah bagian dari upaya memastikan keamanan dan kesejahteraan siswa, serta untuk mendorong penerapan nilai-nilai Pancasila melalui kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).

“Monitoring ini bertujuan untuk memastikan siswa dapat belajar dengan baik dan berbudi luhur sesuai dengan nilai-nilai Pancasila, sehingga dapat menghindari perilaku bullying dan kekerasan,” ujar Mulya.

Ia juga memberikan arahan kepada para guru untuk terus menanamkan pentingnya menciptakan lingkungan sekolah yang bebas dari bullying.

Kegiatan ini sejalan dengan komitmen Bupati Indramayu dalam melindungi anak-anak dari tindakan bullying yang semakin mengkhawatirkan.(*)

Editor : Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *