Hj. Mistiani Gelar Tasyakuran dan Silaturahmi Bareng Warga Kelurahan Tamanan, Kota Kediri

Min.co.id ~ Kediri ~ Kepedulian sosial Hj. Mistiani sebagai anggota DPRD Kota Kediri dari Partai Demokrat diwujudkan dengan mengadakan acara tasyakuran dan silaturahmi bersama warga yang berdekatan dengan rumah tinggalnya di Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Minggu (7/7/2024).

Acara ini sengaja digelar Hj. Mistiani dalam rangka tasyakuran atas nikmat dari Allah SWT kepada keluarga besarnya juga sebagai rasa syukur atas terpilihnya lagi dirinya sebagai wakil rakyat di lembaga DPRD Kota Kediri tahun 2024 ini untuk kali ketiga.

“Allhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada warga yang sudah hadir. Insya Allah mohon doa restunya nanti tanggal 20 Agustus saya akan dilantik lagi menjadi wakil panjenengan di lembaga DPRD Kota Kediri,” kata Hj Mistiani.

Masih kata Hj Mistiani,” Saya menjadi wakil panjenengan ini tidak lepas dari doa restu dan dukungan yang sudah panjenengan berikan kepada saya. Terimakasih dan Allhamdulillah saat ini Kelurahan Tamanan akhirnya mempunyai wakil rakyat lagi, Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya.”

Untuk diketahui, bagi warga di Kelurahan Tamanan, keberadaan Hj Mistiani selama 10 tahun duduk di kursi anggota dewan sangat dirasakan manfaatnya. Berbagai pembangunan serta renovasi tempat ibadah, sekolahan dan berbagai fasilitas umum kerap kali dilakukan. Belum lagi bantuan pada warga kurang mampu serta bakti sosial setiap hari Jumat rutin dilakukan hingga saat ini.

Sebagai bentuk rasa syukur, usai acara warga yang hadir di berikan bantuan oleh Hj. Mistiani berupa bingkisan sembako beras dan minyak goreng. Warga pun menyambutnya dengan penuh gembira.

“Allhamdulillah Ibu Hj. Mistiani terpilih lagi jadi anggota DPRD. Keberadaan beliau sebagai wakil rakyat sangat membantu masyarakat. Masjid-masjid, sekolah SD dan TK yang bangunannya mau ambruk juga langsung direnovasi,” kata Chandra salah seorang warga Kelurahan Tamanan.

Meski demikian, Hj Mistiani tetaplah rendah hati seraya mengatakan bahwa anggaran itu dibiayai oleh Pemerintah Kota Kediri, dan dirinya hanya sebagai jembatan dari masyarakat agar prosesnya dipercepat oleh pemerintah.

“Itulah fungsi saya sebagai anggota dewan, sebagai wakil rakyat menyampaikan langsung permintaan warga kepada pemerintah agar cepat diproses. Saya hanya sebagai jembatan bagi warga dan semua itu dananya dari pemerintah Kota Kediri,” pungkasnya.

Mengakhiri sambutannya, Hj Mistiani berpesan kepada masyarakat yang hadir agar pada Pilkada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri pada tanggal 27 November 2024 nanti agar memilih yang sesuai hati nurani dan bisa berjalan lancar

“Insya Allah nanti di tanggal 27 November 2024 kita semua akan datang ke TPS lagi untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Kediri. Pesan dari saya pilihlah sesuai hati nurani yang notabenya orang yang benar-benar bisa memimpin, bisa membuat kota Kediri lebih baik lagi ke depannya,” tutup Hj Mistiani. (Chandra Nurcahyo)

Komentar

News Feed