AMI Dukung H.Bambang Hermanto Sebagai Calon Bupati 2024

Min.co.id ~ Indramayu ~ Pada Selasa, 9 Juli 2024, di Hotel MM Indramayu, Aliansi Masyarakat Indramayu (AMI) menggelar deklarasi yang penuh semangat. Koordinator AMI, Waryat, menyatakan bahwa krisis kepemimpinan yang melanda Kabupaten Indramayu telah mendorong mereka untuk mendukung H.Bambang Hermanto sebagai Bupati periode 2024-2029.

Dalam orasi politiknya, H. Bambang Hermanto atau BAHER, menggarisbawahi kondisi tidak menguntungkan saat ini di Indramayu, termasuk krisis lapangan kerja, akses pendidikan yang terbatas bagi masyarakat miskin, dan biaya kesehatan yang tinggi. BAHER menjanjikan tiga program unggulan: pendidikan gratis dari SD hingga perguruan tinggi, pembukaan lapangan kerja untuk mengatasi kemiskinan, dan layanan kesehatan gratis.

Sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Komisi VII, BAHER telah memberikan kontribusi signifikan kepada masyarakat Indramayu, seperti pemasangan listrik gratis, perbaikan infrastruktur, dan program pembangunan lainnya.

“Kita tidak boleh terkecoh oleh pencitraan dan popularitas semata. Indramayu membutuhkan aksi nyata,” tegas BAHER. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada ratusan pendukungnya dan berjanji untuk terus berkomunikasi dengan elit politik dan tokoh masyarakat Indramayu untuk memberikan yang terbaik bagi daerah mereka.

Deklarasi AMI ini menjadi sebuah harapan baru bagi warga Indramayu dalam mengatasi krisis kepemimpinan yang dihadapi, dengan mengusung keyakinan bahwa BAHER dapat memberikan solusi nyata untuk membangun kabupaten mereka ke arah yang lebih baik.(edi/red)

Editor : Achmad

Komentar

News Feed