Jakarta BIN Raih Gelar Juara pada Final Four Pertama PLN Mobile Proliga 2024

Min.co.id ~ Surabaya ~ Tim putri Jakarta BIN meraih prestasi gemilang dengan memenangkan gelar juara pada putaran final four seri pertama PLN Mobile Proliga 2024, setelah mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor akhir 3-0 (25-13, 37-35, 26-24). Kemenangan ini diraih dalam pertandingan puncak yang digelar di GOR Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu (7/7/2024).

Dalam laga yang ketat, Jakarta BIN menunjukkan keunggulannya terutama dalam rasio set yang lebih baik dibandingkan dengan Jakarta Electric PLN, meskipun kedua tim sama-sama mengumpulkan enam poin dari dua kemenangan. Megawati Hagestri dan timnya memastikan kemenangan dengan strategi yang matang, memanfaatkan kelemahan lawan dan menjaga kerja sama tim yang solid.

“Kemenangan ini hasil dari kerja keras dan persiapan matang kami. Kami mempelajari kekuatan lawan sebelumnya dan menyiapkan strategi khusus untuk mengatasinya,” ujar asisten pelatih Jakarta BIN, Labib, usai pertandingan.

Jakarta BIN tidak hanya mengandalkan serangan tajam dari Kara Bajema, Megawati, dan Myrasuci, tetapi juga memanfaatkan kekuatan blok yang solid untuk menguasai permainan. Meskipun Popsivo Polwan memberikan perlawanan sengit, konsistensi Jakarta BIN pada set kedua dan ketiga membawa mereka meraih gelar juara pada putaran pertama ini.

Dengan demikian, Jakarta BIN berhak membawa pulang hadiah uang pembinaan sebesar Rp 60 juta sebagai penghargaan atas prestasi mereka dalam PLN Mobile Proliga 2024.(*)

Editor : Achmad

Foto: Pemain Jakarta BIN saat melancarkan smash di GOR Bung Tomo, Surabaya (dok PP PBVSI)

Komentar

News Feed