Beasiswa Unggulan 2024: Peluang Emas Mendidik Putra-Putri Terbaik Indonesia

Min.co.id ~ Jakarta ~ Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan (Puslapdik) membuka pintu bagi Beasiswa Unggulan 2024 untuk Masyarakat Berprestasi dan Disabilitas.

Program ini menawarkan dukungan penuh bagi mereka yang ingin menempuh pendidikan tinggi mulai dari jenjang sarjana hingga doktor di dalam dan luar negeri. Pendaftaran dibuka secara daring hingga 14 Juli 2024 melalui website resmi Kemendikbudristek.

Dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia Indonesia, Beasiswa Unggulan meliputi biaya pendidikan, biaya hidup, dan biaya buku. Bagi penerima disabilitas, tambahan biaya penelitian dan biaya hidup bagi pendamping juga disediakan.

Pelaksana Tugas Kepala Puslapdik, Ahmad Kahar, menyampaikan bahwa program ini telah memasuki tahun ke-18 dan telah memberikan dukungan kepada ribuan mahasiswa di seluruh Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Segera daftarkan diri Anda dan raih impian pendidikan dengan persyaratan dan jadwal seleksi yang jelas. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di website resmi Beasiswa Unggulan Kemendikbudristek.

Sumber : Ind.id

Editor : Achmad

Foto: Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan (Puslapdik) Kemendikbudristek

Komentar

News Feed