Warna Baru Honda Super Cub C125: Perpaduan Retro Premium yang Makin Stylish

Min.co.id ~ Jakarta ~ PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggebrak pasar sepeda motor dengan menghadirkan warna baru yang menawan untuk motor legendaris mereka, Super Cub C125. Warna terbaru, Pearl Cadet Gray, kini memperkaya tampilan klasik sekaligus memperkuat karakter retro premium pada motor ikonik ini.

Warna Pearl Cadet Gray ini melengkapi dua warna yang sudah ada sebelumnya, yakni Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red. Kombinasi warna baru pada bodi motor ini semakin sempurna dengan perpaduan jok coklat dan abu-abu yang disematkan pada varian Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red, menambah kesan elegan dan stylish.

Menurut Marketing Director AHM, Octavianus Dwi, Honda Super Cub C125 selalu membawa memori menyenangkan bagi para pengendara dengan desainnya yang ikonik. “Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada warna jok, menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish sekaligus premium,” ujarnya.

Desain Honda Super Cub C125 memang unik dan berkelas, terlihat dari lekukan bodinya yang khas dan spatbor depan serta belakang yang melengkung dengan elegan. Selain tampilan, motor ini juga dilengkapi berbagai fitur modern seperti panel meter analog yang dipadukan dengan digital, sistem pencahayaan LED, Smart Key System, Answer Back System, dan banyak lagi.

Dari segi performa, Honda Super Cub C125 dibekali mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC dengan 4 gigi berpendingin udara dan 2 katup. Mesin ini terkenal handal dan ekonomis, memberikan keseimbangan sempurna antara tenaga dan efisiensi bahan bakar.

Dengan semua keunggulan tersebut, Honda Super Cub C125 ditawarkan dengan harga OTR Jakarta sebesar Rp77.665.000. Warna baru dan fitur-fitur canggih yang ditawarkan menjadikan motor ini pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari gaya hidup yang stylish dan premium dalam berkendara.(*)

Editor : Achmad 

Komentar

News Feed