Pantai Wonogoro: Surga Tersembunyi di Malang yang Siap Menyegarkan Pikiran Anda

Min.co.id ~ Malang ~ Pemerintah Kabupaten Malang terus berinovasi dalam mengembangkan destinasi wisata untuk meningkatkan pendapatan asli daerah. Salah satu destinasi terbaru yang sedang dipromosikan adalah Pantai Wonogoro, yang terletak di Dusun Sukorejo, Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan. Pantai ini kini menjadi sorotan baru di kalangan wisatawan.

Pantai Wonogoro, bagian dari deretan pantai selatan Malang, menawarkan ketenangan dan pesona alam yang autentik. Dihiasi dengan pepohonan palem dan perbukitan karang hijau, pantai ini juga memiliki aliran muara sungai yang menghubungkan Sungai Kalisat dengan Pantai Wonogoro. Aliran sungai ini memberikan pengalaman unik bagi para wisatawan, memungkinkan mereka untuk berselancar di sungai atau sekadar bermain air.

Dengan tiket masuk yang terjangkau hanya Rp10.000, Pantai Wonogoro menawarkan pengalaman liburan yang hemat biaya. Akses ke pantai ini juga cukup mudah, hanya sekitar 41 kilometer dari pusat Kabupaten Malang, dengan rute melalui Kecamatan Bantur yang lebih cepat.

Meskipun fasilitas di pantai ini masih terbatas, seperti gazebo, musala, dan toilet, suasana yang tenang dan alami membuat Pantai Wonogoro menjadi tempat ideal untuk healing. Pengunjung dapat menikmati suara deburan ombak, angin pantai yang segar, dan pemandangan sunset yang menakjubkan di sore hari.

Bagi wisatawan yang berencana menginap, disarankan untuk mencari penginapan di Kepanjen atau Kota Malang. Namun, bagi mereka yang hanya ingin menikmati hari, warung-warung kecil di sekitar pantai menyediakan berbagai hidangan lezat seperti bakso, mi goreng, dan nasi goreng.

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik, kunjungi Pantai Wonogoro di musim panas atau kemarau. Ajak keluarga dan teman-teman, dan jadikan Pantai Wonogoro sebagai destinasi wisata berikutnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati surga tersembunyi ini yang siap menyegarkan pikiran Anda! Yuk, agendakan segera.

Ind.id

Editor : Achmad

Komentar

News Feed