Tragedi di Pinggir Jalan: Temuan Mayat di Cileungsi Menyisakan Misteri

Min.co.id ~ Polda Jabar ~ Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K., mengungkapkan bahwa Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar menerima laporan adanya temuan mayat pada Selasa (16/4/2024). Piket Reskrim segera melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menelusuri penemuan mayat tersebut.

Kejadian berlangsung di pinggir jalan raya Cileungsi-Jonggol, tepatnya di depan gerbang Perum GNI, Kp. Gandoang, RT. 03/04, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, diketahui bahwa mayat tersebut adalah seorang laki-laki bernama MASTARA (Alm), lahir di Subang pada tanggal 15 November 1976, berprofesi sebagai pedagang, dan beralamat di Jl. Kalibaru Timur VI, Rt.013/Rw.013, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Pihak kepolisian juga telah memperoleh keterangan dari beberapa saksi, termasuk Ismail Saepulloh dan MUTMAINAH, yang memberikan informasi terkait kejadian tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui bahwa korban, MASTARA, pergi ke rumah adiknya, Sdr. SITI MAESAROH, untuk meminjam uang guna membeli obat jantung. Namun, di pinggir jalan, korban tiba-tiba terjatuh dan meninggal dunia.

Warga sekitar melaporkan temuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian, yang kemudian menghubungi keluarga korban. Setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD Cileungsi, keluarga korban menerima dengan ikhlas atas meninggalnya MASTARA, dikarenakan riwayat penyakit jantung yang dimiliki korban.

Hasil olah TKP menunjukkan bahwa mayat tersebut ditemukan dalam keadaan terlentang, dan di dalam dompet korban ditemukan beberapa jenis obat, termasuk Furosemide, Amolidifin, dan Ambroxol.

Dari wawancara dengan keluarga almarhum, terungkap bahwa MASTARA memiliki riwayat sakit jantung, dengan bukti rekam medis yang tersimpan di rumah. Meskipun demikian, kematian MASTARA tetap menyisakan misteri yang perlu diselidiki lebih lanjut oleh pihak berwenang.

Editor : abyd 

Komentar

News Feed