Pakar Komunikasi PRIDE: Prabowo Berpotensi Menurunkan Tensi Politik dengan Pertemuan Bersama Elite Politik

Min.co.id ~ Jakarta ~ Pakar komunikasi dan Koordinator Relawan Digital Prabowo-Gibran (PRIDE), Anthony Leong, memberikan pandangannya terkait potensi Prabowo Subianto untuk menurunkan tensi politik pasca Pemilu 2024.

Menurut Anthony Leong, salah satu cara yang bisa dilakukan Prabowo adalah dengan menggelar pertemuan bersama elite politik, termasuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, dan Presiden RI Joko Widodo.

“Dengan mengambil langkah progresif dan menjadi inisiator pertemuan semacam itu, Prabowo dapat membuka dialog yang konstruktif untuk masa depan bangsa Indonesia,” ungkap Anthony dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta pada Senin (15/4/2024).

Menurut Anthony, pertemuan semacam itu memiliki potensi besar untuk meredakan ketegangan politik dan membangun jembatan komunikasi antara berbagai pihak yang berkepentingan.

“Ini adalah langkah yang berani dan strategis, di mana Prabowo dapat menunjukkan kepemimpinan yang inklusif dan komitmen terhadap stabilitas politik dan persatuan bangsa,” tambahnya.

Anthony juga menekankan pentingnya dialog dan kerjasama lintas partai politik dalam menghadapi tantangan dan membangun masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Pertemuan semacam ini akan menjadi tonggak penting dalam proses rekonsiliasi politik pasca Pemilu, dan Prabowo memiliki peran yang sangat penting dalam menjembatani kesenjangan dan memperkuat fondasi demokrasi Indonesia,” pungkasnya.

Dengan pandangan yang ditawarkan oleh Anthony Leong, Prabowo Subianto diharapkan dapat membawa kontribusi positif dalam meredakan ketegangan politik dan memperkuat persatuan bangsa menuju masa depan yang lebih baik.

Editor : achmad 

Komentar

News Feed