Bersama dalam Bencana : Anggota Pos PAM SPBU Krangkeng Bahu-membahu Evakuasi Mobil Pick Up Patah As Roda Belakang

Min.co.id ~ Indramayu ~ Di tengah hiruk pikuk lalu lintas di Jalan Raya Singakerta, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, sebuah insiden tak terduga menarik perhatian warga sekitar. Sebuah mobil pick up terlihat terhenti di pinggir jalan, roda belakangnya patah as.

Namun, dalam keadaan genting tersebut, harapan datang dari tempat yang tak terduga: Pos PAM SPBU Krangkeng. Dipimpin oleh Aipda Agus Ariyanto, bersama dua anggota lainnya, mereka segera bergegas membantu proses evakuasi mobil yang terkena musibah tersebut.

“Tidak hanya sekadar membantu mengevakuasi mobil, kami juga mengambil tanggung jawab untuk mengatur lalu lintas sekitar. Kami ingin memberikan kelancaran bagi kendaraan yang lewat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua yang terlibat,” ungkap Aipda Agus Ariyanto, sambil memberikan instruksi kepada rekannya.

Kehadiran mereka tidak hanya sebagai penolong dalam situasi darurat, tetapi juga sebagai garda terdepan untuk menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat sekitar. Dengan sigap, mereka memberikan arahan kepada pengendara yang melintas, menjaga agar tidak terjadi kemacetan yang mengganggu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., memberikan apresiasi atas tindakan heroik yang dilakukan oleh anggota Pos PAM SPBU Krangkeng. “Mereka tidak hanya membantu menyelesaikan masalah, tetapi juga mengamankan situasi agar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertib,” ujar Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, yang turut memberikan konfirmasi.

Dalam situasi sulit seperti ini, semangat gotong royong dan kebersamaan menjadi kunci untuk menghadapi tantangan. Melalui tindakan nyata dan kepedulian terhadap sesama, anggota Pos PAM SPBU Krangkeng telah menunjukkan bahwa dalam bencana, kekuatan sejati muncul dari solidaritas dan kerjasama bersama.

Editor : achmad

Komentar

News Feed