Ketua DPR RI Puan Maharani Ajak Seluruh Masyarakat Sambut Idulfitri dengan Silaturahmi

Min.co.id ~ Jakarta ~ Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Puan Maharani, mengucapkan selamat Idulfitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dalam keterangan tertulisnya pada Rabu (10/4/2024), Puan menyampaikan harapannya agar momen Lebaran kali ini dapat menjadi momentum untuk menyatukan silaturahmi bagi seluruh elemen bangsa.

“Dengan tulus, saya mengucapkan selamat Idulfitri 1445 H. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Puan. Ia berharap bahwa Idulfitri 1445 H akan membawa keberkahan bagi Indonesia.

Puan juga mengajak semua masyarakat untuk mempererat silaturahmi guna memperkuat persatuan dan kesatuan di Tanah Air. “Mari kita memperkuat silaturahmi, memurnikan nurani. Semoga segala kesalahan dan cela akan sirna dengan penuh maaf dan keikhlasan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Puan mendorong seluruh pemangku kepentingan di Indonesia untuk lebih menekankan nilai toleransi, terutama dalam hal toleransi antarumat beragama dan golongan.

“Dalam hari yang penuh keagungan ini, mari kita semua memperkokoh persaudaraan, bersatu untuk keutuhan bangsa Indonesia. Semoga Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan rahmat dan petunjuk-Nya kepada kita semua,” ungkap Puan.

Puan juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan Idulfitri dengan berkumpul bersama keluarga. “Selamat merayakan hari kemenangan, mari kita terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tutup Puan dengan penuh harapan. (ip)

Editor : achmad

Komentar

News Feed