Bupati Indramayu Salurkan Silaturahmi Pasca Sholat Idul Fitri

Min.co.id ~ Indramayu ~ Pada hari raya Idul Fitri yang penuh berkah, saya,  Bupati Indramayu, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indramayu, melaksanakan kegiatan ‘door to door’ untuk bersilaturahmi ke rumah-rumah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Indramayu.

Kehadiran kami disambut dengan hangat oleh para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta keluarga di tempat tinggal mereka. Momen ini merupakan kehormatan bagi kami untuk dapat bertatap muka secara langsung dan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri.

Membangun silaturahmi, terutama dalam momen yang penuh kebahagiaan bagi umat Islam di seluruh dunia, adalah langkah yang sangat penting. Ini tidak hanya memperkuat hubungan personal, tetapi juga memperkuat rasa persaudaraan yang akan menjadi pondasi kuat dalam membangun Kabupaten Indramayu ke depan.

Kami berharap agar kebersamaan yang terjalin pada hari ini dapat terus berlangsung dan semakin memperkuat tali persaudaraan di antara kita semua. Dengan kerjasama dan dukungan dari semua pihak, kita dapat bersama-sama mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Indramayu.

Semoga kebersamaan ini menjadi ladang amal yang terus memberikan berkah dan kebaikan bagi kita semua.

Editor : achmad

Komentar

News Feed