Drama Tujuh Gol! Chelsea Comeback Dramatis Lawan Manchester United dengan Skor 4-3

Min.co.id ~ Inggris ~ Mewarnai pekan ke-31 Liga Inggris, Stamford Bridge menjadi saksi pertandingan menegangkan antara Chelsea dan Manchester United. Kedua tim saling kejar-mengejar ketertinggalan dalam laga yang berujung kemenangan dramatis untuk The Blues dengan skor 4-3.

Chelsea tampil agresif sejak awal. Kecepatan Conor Gallagher membuahkan hasil pada menit ke-4. Ia berhasil membawa The Blues unggul lebih dulu. Dominasi Chelsea berlanjut hingga menit ke-19. Cole Palmer sukses membawa timnya unggul 2-0 lewat eksekusi penalti yang tenang.

Namun, keunggulan Chelsea tak bertahan lama. Setan Merah bangkit melalui dua gol cepat dari Alejandro Garnacho pada menit ke-27 dan 32. Skor berubah imbang 2-2. Drama berlanjut di babak kedua. Bruno Fernandes membawa Manchester United berbalik unggul 3-2 pada menit ke-78.

Ketika pertandingan diyakini akan dimenangkan Manchester United, Chelsea bangkit kembali. Di masa injury time, Cole Palmer menjadi pahlawan The Blues. Ia mencetak dua gol beruntun pada menit ke-90+1 dan 90+4. Gol dramatis tersebut memastikan kemenangan Chelsea dengan skor 4-3.

Kemenangan ini membawa angin segar bagi Chelsea di bawah kepemimpinan Mauricio Pochettino. Sementara itu, kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi harapan Manchester United untuk menembus posisi empat besar klasemen.

Berikut beberapa sorotan dari pertandingan ini:

Cole Palmer tampil gemilang. Pemain muda Chelsea tersebut berhasil mencetak hattrick, termasuk dua gol penentu kemenangan di masa injury time.
Drama tujuh gol. Pertandingan ini menjadi tontonan yang menghibur dengan jual-beli serangan dan pergantian keunggulan kedua tim.
Chelsea bangkit dari keterpurukan. Kemenangan ini bisa menjadi momentum kebangkitan The Blues untuk bersaing di papan atas klasemen.
Dengan kemenangan dramatis ini, Chelsea berhasil mengamankan tiga poin penting. Akankah kemenangan ini menjadi titik balik mereka di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini? Kita tunggu saja kelanjutannya.(red)

Komentar

News Feed