Pertarungan Sengit Menanti di Hanoi: Indonesia Bertekad Tundukkan Vietnam di Kandang Sendiri

Min.co.id ~ Vietnam ~ Tim Nasional Indonesia bersiap untuk pertempuran sengit di Hanoi saat mereka menghadapi Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F pada Selasa (26/3) malam WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung panas dan penuh drama, dengan kedua tim sama-sama mengincar poin penuh untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 4 poin, unggul satu poin dari Vietnam yang berada di posisi keempat. Kemenangan di Hanoi akan mengantarkan Indonesia ke puncak klasemen dan membuka peluang besar untuk lolos ke putaran selanjutnya.

Skuad Garuda datang ke Hanoi dengan modal kemenangan 1-0 atas Vietnam di pertemuan pertama di Jakarta. Kemenangan tersebut menjadi modal penting bagi mentalitas pemain Indonesia untuk kembali meraih hasil positif di kandang lawan.

Pelatih Shin Tae-yong optimistis dengan peluang timnya untuk meraih kemenangan di Hanoi. “Kami datang ke sini untuk meraih kemenangan. Kami sudah berlatih keras dan siap untuk pertandingan besok,” ujar Shin.

Shin Tae-yong kemungkinan akan menerapkan strategi yang sama seperti di pertandingan pertama, yaitu dengan pressing ketat dan serangan balik yang cepat. Kecepatan dan determinasi para pemain muda Indonesia akan menjadi kunci untuk menembus pertahanan Vietnam yang dikenal solid.

Vietnam, di sisi lain, tentu tidak ingin kembali menelan kekalahan dari Indonesia. Mereka akan tampil dengan motivasi tinggi untuk membalas dendam dan menjaga peluang mereka untuk lolos ke putaran selanjutnya.

Pelatih Vietnam, Philippe Troussier, telah menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan Indonesia. “Kami sudah mempelajari permainan Indonesia dan kami tahu bagaimana cara mengalahkan mereka,” kata Troussier.

Pertandingan antara Vietnam dan Indonesia diprediksi akan berlangsung menarik dan penuh dengan aksi. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, dan hasil pertandingan akan ditentukan oleh siapa yang mampu memaksimalkan peluang mereka dengan lebih baik.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional pada Selasa (26/3) malam WIB. Jangan lewatkan aksi seru para pemain Garuda dalam perjuangan mereka untuk meraih mimpi lolos ke Piala Dunia 2026! (red)

Komentar

News Feed