Cegah berandalan bermotor,Koramil 1612 Lelea melaksanakan Sosialisasi

Min.co.id.-Indramayu-Koramil 1612 Lelea bersama Polsek Lelea melaksanakan Sosialisasi maraknya Geng Motor dan Kenakalan remaja yang bertempat di Aula SMAN 1 Lelea Desa Tegalsari Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu.

Serka Zaenal M anggota Koramil 1612 Lelea saat Sosialisasinya menjelaskan tentang maraknya berandalan kendaraan bermotor dan kenakan remaja di wilayah Kabupaten Indramayu.Senin 20/11/2023.

“Salah satu tugas TNI selain mempertahankan negara yakni membantu kesulitan pemerintah dalam mengatasi Geng Motor dan kenakalan remaja,karena jika tidak cepet cepat di tangani dengan baik maka bisa terjadi kondusifitas keamanan Masyarakat bisa terganggu,”Kata Serka Zaenal.

Lebih lanjut lagi Ia menyampaikan Koramil 1612/ Lelea selaku Komando teritorial beserta Polsek dan Pol PP melaksanakan dan mensukseskan program Sosialisasi Penaganan Geng Motor dan Kenakalan Remaja.

“Kami bersama muspika Kecamatan Lelea sepakat bersama sama untuk memberantas berandalan bermotor dan kenakalan remaja yang melakukan tindak kejahatan,”Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Serka Zaenal M dan 2 orang anggota Koramil 1612/Lelea,Brika Iip Supandi anggota Polsek Lelea,Erono Pol PP Kecamatan Lelea,dan H.Dede S.Pd Kepala Sekolah SMAN 1 Lelea,serta ratusan Siswanya.(Maskani)

Komentar

News Feed