Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Berikan Tali Asih Kepada Anak yang Mengalami Celebral Palsy di Warungkiara

POLDA JABAR , – Kapolres Sukabumi Polda Jabar, AKBP Maruly Pardede., S.H., S.I.K., M.H., beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi, Ny. Monica Maruly Pardede, telah melaksanakan tindakan luar biasa dengan menjenguk anak sakit di Kampung Cilutung, Desa Girijaya, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi. Acara yang berlangsung pada (05/11/23), mencerminkan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat, khususnya mereka yang sedang menghadapi tantangan kesehatan.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi, Kapolsek Warungkiara Polres Sukabumi, Kapuskesmas Warungkiara, Kepala Desa Girijaya, dan Kasi Dokkes Polres Sukabumi. Anak yang sakit yang menjadi fokus perhatian adalah Putri, yang menderita Celebral Palsy (CP) Development ECHOL.

Kapolres Sukabumi, Polda Jabar AKBP Maruly Pardede, mengungkapkan, “Kami datang ke sini untuk memberikan dukungan moral dan tali asih kepada Putri serta keluarganya. Saat-saat sulit seperti ini adalah momen di mana kita sebagai pelayan masyarakat harus bersama-sama memberikan semangat dan dukungan.” Ujarnya.

Dalam acara tersebut, Kapolres Sukabumi Polda Jabar bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi memberikan tali asih berupa mainan anak dan sembako sebagai ungkapan kasih sayang dan perhatian kepada Putri dan orangtuanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa tindakan ini mencerminkan semangat solidaritas dan kepedulian Polisi terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, menjadikan momen tersebut sebagai cerminan bahwa kepolisian bukan hanya penegak hukum, tetapi juga rekan yang selalu siap memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *