Lapas Indramayu Dan STIDKI NU Indramayu Bersiap Laksanakan Perkuliahan Di Lapas

Min.co.id.-Indramayu-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu telah melakukan koordinasi dengan Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah dan Komunikasi Islam (STIDKI) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Indramayu, Selasa (31/10/2023).

Dihadiri oleh Staff dan Dosen Pengajar STIDKI NU Indramayu yang berjumlah 6 orang, Koordinasi ini dilakukan terkait dengan pelaksanaan perkuliahan bagi petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas IIB Indramayu.

“Kunjungan ini dalam rangka koordinasi terkait dengan teknis pelaksanaan perkuliahan yang akan diberikan untuk petugas dan warga binaan di Lapas Indramayu,” kata Hero Sulistiyono, Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, yang menyambut kedatangan Staff dan Dosen Pengajar STIDKI NU Indramayu.

Masih dikatakan Hero, perkuliahan yang terlaksana atas dasar kerja sama antara Lapas Indramayu dengan STIDKI NU Indramayu ini, diselenggarakan secara gratis tidak dipungut biaya karena berupa beasiswa penuh bagi petugas Lapas dan warga binaan Lapas Indramayu

Sementara perkuliahan pertama direncanakan akan dilaksanakan pada hari Sabtu (4 November 2023) nanti dan dibuka oleh ketua PWNU Jawa Barat.(Maskani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *