Silaturahmi  Kapolda Jabar Dengan Pimpinan Ponpes Dan Tokoh Agama Kab. Karawang

POLDA JABAR , – Bertempat di Aula Polres Karawang telah berlangsung Silaturahmi Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K, M.S.I, M.M dengan Pimpinan Ponpes dan tokoh Agama. Kamis (26/10/2023).

Kegiatan dihadiri Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kasat Intelkam, kasat Binmas dan Pimpinan Ponpes serta tokoh agama Kab Karawang diantaranya KH. Asep Busaeru – Nurul Thoyiban dan KH. Yosef Hidayatullah- Qulbun Saliim dan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan Dalam rangka menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat Khususnya Pimpinan Ponpes dan tokoh Agama diwilayah Kab Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar menyampaikan ucapan Terimakasih sudah dapat bertatap muka dengan para tokoh agama wilayah Kab. Karawang sekaligus dengan pimpinan Ponpes.

“Saya bertugas dimana saja pertama kali bersilaturahmi dengan Kemenag dan para Tokoh Agama yang dikedepankan.” ujarnya.

“Dan selalu menugaskan kepada para Kapolres jajaran Jawa Barat agar berkoordinasi dan komunikasi dengan para Tokoh Agama dan Pimpinan Ponpes yang ada diwilayah msing-masing.” tandasnya.

Dikatakan bahwa Saat ini kita menghadapi pemilu dan dimohon kerjasamanya dengan para tokoh agama atau para ulama untuk dapat menciptakan situasi aman. Katanya.

Kapolda Jabar juga mengajak Para pimpinan Ponpes atau para tokoh agama untuk menghadapi Pemilu dapat menyikapi dengan ada salah satu calon yang bersilaturahmi, sehingga tidak lupa dengan peran kita untuk menciptakan pemilu yang aman.

Kapolda Jabar juga berharap para Ulama bersama Kepolisian bisa mengajak masyarakat untuk saling menjaga situasi ditengah perbedaan pilihan.

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *