Membanggakan,Lapas Indramayu Menjadi Lapas Pertama yang Dapat Penghargaan dari WSO Indonesia

Min.co.id.-Indramayu-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu baru saja mendapat penghargaan dari World Safety Organization (WSO) Indonesia,pada kategori WSO Corporation Award,Rabu (18/10/2023),di Patra Jasa Office Tower,Jakarta Selatan.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Chairman of WSO Indonesia,Soehatman Ramli,Dipl.SM.,M.B.A.kepada Eris selaku Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Lapas Indramayu,mewakili Kepala Lapas Hero Sulistiyono.

Disampaikan Hero,Penghargaan tersebut diberikan karena komitmen Lapas Indramayu dalam penerapan sistem manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang telah dicanangkan oleh Kepala Lapas sebelumnya,Beni Hidayat.

Yang lebih membanggakan lagi,Lapas Indramayu menjadi satu-satunya dan Lapas pertama yang berhasil memperoleh penghargaan tersebut dari WSO Indonesia.

“Terima kasih kepada kepada Pak Beni,Kalapas Indramayu terdahulu.Catatan prestasi ini sangat membanggakan bagi Lapas Indramayu karena menjadi satu-satunya dan Lapas pertama yang meraih penghargaan dari WSO Indonesia.Ini legacy yang beliau tinggalkan disini,”tuturnya.

Hero berkomitmen,dengan adanya penghargaan ini menjadi motivasi baginya untuk terus meningkatkan kualitas kinerja jajarannya dan pelayanan di Lapas kelas IIB Indramayu khususnya pada aspek keselamatan dan kesehatan kerja.(Maskani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *