Kapolres Ciamis Hadiri Kirab Resolusi Jihad Dalam Acara Peringatan Hari Santri Nasional

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menghadiri rangkaian peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023 di Kabupaten Ciamis. Rangkaian kegiatan kali ini yakni menghadiri acara Kirab Resolusi Jihad.

Acara tersebut berlangsung dan dilepas dari halaman Pendopo Kabupaten Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (22/10/2023).

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut hadir bersama sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Mereka diantaranya Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., dan Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H Tatang.

Kirab ini dimulai dengan ditandai oleh penyerahan Pataka Kirab dari Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya ke peserta Kirab. Tak hanya itu, Bupati, Kapolres Ciamis dan Dandim serta tamu undangan yang hadir turut serta gerak semangat bersama para santri dan Banser.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya sebagai salah satu wujud nyata sinergitas Polri dengan santri, tokoh agama, ulama di Kabupaten Ciamis. Dimana tak hanya menghadiri tetapi memastikan pelaksanaan kegiatan Hari Santri Nasional di Kabupaten Ciamis berjalan lancar dan aman.

“Momen ini kami jadikan sebagai upaya Polri dalam meningkatkan sinergitas Polri dengan santri dan ulama di Kabupaten Ciamis. Peran santri dan ulama sangatlah penting membantu tugas Kepolisian dalam mewujudkan kondusifitas wilayah,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *