Polsek Ciamis Polres Ciamis Ikuti Acara Maulid Nabi 1445 H di Desa Jelat

CIAMIS ~ Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah di Desa Jelat. Tepatnya itu dilaksanakan di DTA Madrasah Al-Fallah Dusun Desa Rt 05 Rw 07 Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, 14 Oktober 2023, malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jelat Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Yoga Siswanto. Kehadirannya turut berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan, desa dan Babinsa Desa Jelat dan masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan, kehadirannya juga untuk melakukan monitoring agar pelaksanaan tabligh akbar berjalan lancar dan kondusif. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman selama gelaran Maulid Nabi berlangsung.

“Ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga hadirnya Polri dapat dirasakan kenyamanan dan keamanannya oleh masyarakat,” ujar AKP Rahmad Fanani, Minggu (15/10/2023).

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya juga turut mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta berperan aktif dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan serta melaporkan segala hal yang mencurigakan di masyarakat kepada pihak berwajib untuk segera ditindaklanjuti agar tidak timbul dimasyarakat.

Ciamis, Kapores Ciamis, Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *