Kapolres Ciamis Jalan Sehat Bersama Warga di Peringatan HUT TNI ke-78 Tingkat Kodim 0613/Ciamis

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengikuti kegiatan jalan sehat di acara Kodim 0613/Ciamis dalam rangka HUT TNI ke-78 Tahun 2023. Acara ini dilaksanakan di kawasan Islamic Center Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (14/10/2023).

Tak hanya jalan sehat, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mendampingi Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya dan Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih melepas peserta jalan sehat. Saat itu Kapolres Ciamis Polda Jabar turut berunteraksi bersama peserta jalan sehat serta menyerahkan doorprize ke peserta Jalan Sehat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya dalam rangka wujud soliditas dan sinergitas Polri dengan TNI. Dimana Polres Ciamis Polda Jabar selalu mendukung segala bentuk kegiatan Kodim 0613/Ciamis, seperti kegiatan Jalan Sehat ini Polri ikut menyukseskan agar acara berjalan lancar dan kondusif.

“Polri hadir disini sebagai wujud nyata soliditas dan kebersamaan dengan TNI di setiap kegiatan. Dimana pihaknya hadir tidak hanya untuk olah raga bersama tetapi ikut menyukseskan peringatan HUT TNI ke-78 tingkat Kodim 0613/Ciamis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, jalan sehat bersama ini bagian dari pada upaya bersama menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Sehingga tubuh ini sehat dan kuat ditengah kondisi cuaca yang sedang kurang baik.

Sementara itu, Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.I.P., M.I.Pol., menyampaikan ucapkan terima kasih atas partisipasi dari bapak-bapak ibu-ibu seluruhnya beserta adik-adik dalam rangka meramaikan kegiatan gerak jalan santai untuk memperingati hari TNI yang ke 78. Kegiatan ini semua bisa terlaksana berkat kerjasama semua, partisipasi semua karena TNI tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari masyarakat karena TNI dan masyarakat ibarat ikan dengan air yang tidak bisa dipisahkan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak ibu-ibu adik-adik seluruh peserta jalan santai sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan cukup meriah bahkan sangat meriah. Satu pesan yang ingin saya sampaikan sesuai dengan tema yang ada bahwasanya dirgahayu TNI 78 adalah patriot NKRI pengawal demokrasi untuk menjadi kedaulatan NKRI jadi pada kesempatan ini Dandim 0613 /Ciamis mengajak kepada kita semua untuk mensukseskan ke depan untuk pelaksanaan pemilihan presiden dan Pemilukada itu semua harus terlaksana dengan tertib aman dan lancar, pastinya itu bisa terwujud berkat partisipasi seluruh warga Ciamis maupun Kota Banjar. Terima kasih sekali lagi atas kehadiran bapak Ibu semua semoga kegiatan ini berjalan tertib aman dan lancar dan bisa mendapat keberuntungan bagi peserta gerak jalan santai Terima kasih,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *